Cegah Covid-19, Jajaran Polres Serang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat | serangtimur.co.id

Selasa, 14 April 2020

Cegah Covid-19, Jajaran Polres Serang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

SERANG (STC) - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang, Jajaran Polres Serang melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (13/04/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Kragilan, Ketua Bhayangkari Cabang Serang dan Bhabinkamtibmas Desa Cisait, Kecamatan Kragilan.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan pembagian sembako yang dilaksanakan jajarannya diberikan kepada masyarakat kurang mampuh. Sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19.


"Kami rasa, hal ini sudah sepatutnya kita laksanakan, apalagi, kondisi Pandemi. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat," kata AKBP Mariyono disela-sela pembagian sembako.

Selain itu, lanjut Mariyono, dirinya beserta seluruh jajaran Polres Serang terus mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama ikut memerangi Corona (Covid-19) dengan cara mengikuti aturan yang di sampaikan oleh pemerintahan.


"Selain social Distancing, physical Distancing dan isolasi mandiri. Agar masyarakat menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, pola hidup,  makan makanan bergizi dan yang penting tunda rencana mudik pada Ramadhan tahun ini. Semoga dengan mengikuti apa yang di sampaikan pemerintah, wabah Corona dapat segera berakhir," tukasnya.

Diketahui, Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang beserta PJU dan jajaran membagikan sembako di Kampung Cisait Masjid RT 01/02, dan di  Kampung Trembel Rt 02/02, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, berupa Beras, Minyak Gorang, Gula Pasir, Susu, Mie Instan dan Teh kotak.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa