-->

Senin, 13 April 2020

Polsek Ciomas Lakukan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan



SERANG (STC) - Dalam rangka memutus dan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Ciomas, Polres Serang Kota, Polda Banten melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Senin (13/04/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan Polsek Ciomas beserta Muspika Kecamatan Ciomas dan disambut baik oleh masyarakat Desa Cemplang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi maklumat Kapolri dan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Serang tentang bahayanya Virus Corona.

"Dengan adanya kegiatan ini, di harapkan bisa memutus dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas akan bahayanya penyebaran Virus Covid-19," kata Iptu Ecep Rediana.

Penulis : Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa