Terkait Covid-19, Kepala Desa Damping Ajak Warganya Untuk Patuhi Himbauan Pemerintah

Kamis, April 02, 2020 | 18:34 WIB Last Updated 2020-04-02T11:34:41Z


SERANG (STC) - Kepala Desa Damping, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Arwan mengajak kepada warganya agar mematuhi segala kebijakan Pemerintah dalam menangani segala penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam himbauan Kepala Desa Damping bernomor 470.1/002/Kep.Ds.Dmp/IV/2020 ditandatangani langsung Arwan yang berbunyi menindaklanjuti maklumat dari Kepolisian Republik Indonesia nomor Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam menangani Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Maka dengan ini kami Pemerintah Desa Damping menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Damping agar selalu memperhatikan ketentuan-ketentuan," kata Arwan di surat himbauan tersebut.

Dimana himbauan-himbauan yang harus dipatuhi oleh masyarakat Desa Damping, diantaranya :

1. Untuk tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan massa dalam jumlah banyak atau berkumpulnya warga dalam satu acara tertentu.

2. Untuk pihak Perbankan, baik itu Bank Keliling, Bank Leasing, Koperasi Syari'ah dan bank-bank lainnya, agar tidak melakukan penagihan dan pertemuan dengan warga Desa Damping yang mempunyai sangkutan untuk sementara waktu sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota.

3. Bagi warga yang mempunyai gejala-gejala tertentu seperti panas diatas 36 derajat Celcius, Flu, Batuk Kering dan gejala lainnya agar segera memeriksa kepada pihak Kesehatan/Puskesmas setempat.

4. Bagi warga Desa Damping agar selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan serta jangan membuang sampah sembarangan.

5. Jika ada warga Desa Damping yang terkena gejala seperti diatas, maka segera hubungi pihak Pemerintah Desa Damping.

Demikian himbauan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Penulis : Amidin
Editor : Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Covid-19, Kepala Desa Damping Ajak Warganya Untuk Patuhi Himbauan Pemerintah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan