-->

Senin, 11 Mei 2020

Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Terus Laksanakan Bakti Sosial



SERANG (STC) - Dalam rangka wujud Kepedulian Polri terhadap Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Serang terus intens melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat. Seperti halnya Polres Serang menyediakan dapur umum di Depan Penjagaan Polres Serang.

"Dalam kegiatan dapur umum ini, dapur umum Polres Serang memasakan nasi kotak yang berisi nasi goreng berjumlah 300 Box yang selanjutnya akan kami bagikan kepada warga masyarakat," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, saat ditemui di dapur umum, Senin (11/5/2020).


Untuk sasaran, lanjut AKBP Mariyono, di pertigaan depan Pom Bensin Cimiung, perempatan Nambo Desa Keserangan, Pertigaan Perumahan Kiara dan Perempatan Lampu Merah Ciruas.

"Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan dapur umum ini sebagai upaya wujud Sosial Polres Serang terhadap situasi terkait maraknya Covid-19," ujarnya.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Terkait Peta Sebaran Covid-19 dan Daftar OTG, Ini Kata Kadinkes Kabupaten Serang

SERANG | Terkait pemberitaan yang beredar di publik tentang Peta Sebaran Covid-19 zona merah di Kabupaten Serang dan dugaan 4 warga OTG di ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa