Kegiatan RKB SMA Kragilan Diduga Dibekingi Oknum Tertentu

Selasa, Mei 12, 2020 | 18:37 WIB Last Updated 2020-05-12T11:49:23Z


SERANG (STC) - Kegiatan peningkatan sarana dan prasarana pembangunan ruang kelas baru SMA Negeri wilayah Kabupaten Serang yang berlokasi di SMA Negeri Kragilan, diduga dalam tahap pekerjaannya dibekingi oleh salah satu oknum tertentu.

Hal tersebut dikatakan pelaksana kegiatan SMA Kragilan dari PT. Mellindo Total Berkarya Jaka mengatakan bahwa dirinya tidak tahu terkait dengan adanya pemberitaan selama ini.

"Maaf pak punten saya gak tahu masalah pemberitaan saya cuma kerja biasa! Setahu saya Kragilan sudah koordinasi sama Bang AG putra daerah," kata Jaka melalui pesan whatsapp, Selasa (12/05/2020).

Selanjutnya Jaka menambahkan, dirinya menyerahkan semua permasalahan yang ada di SMA Kragilan sepenuhnya kepada pihak PT. Mellindo Total Berkarya.

"Iya pak cuma itu biarin kantor aja saya disini cuma kerja aja," tambahnya.

Terkait dengan adanya oknum tertentu yang diduga bekingi pelaksanaan kegiatan RKB SMA Kragilan, Jaka menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu terkait obrolan yang disampaikan, dikarenakan bukan ia yang mengobrol dengan oknum tersebut.

"Saya gak tahu soalnya obrolannya bukan sama saya," jelasnya.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi SMA Kragilan beberapa waktu yang lalu, selain ketinggian pondasi yang kurang, terlihat tanah urugan yang digunakan tidak sesuai dengan spesifikasi tehnis dan tidak adanya kantor direksi keet dilokasi pekerjaan.

Untuk diketahui, peningkatan sarana dan prasarana pembangunan ruang kelas baru SMA Negeri wilayah Kabupaten Serang yang berlokasi di SMA Negeri Kragilan dengan nomor SPK 900/..../KKPPK/Dindikbud/2020, nilai pekerjaan Rp 581.383.687.61 yang bersumber dari APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2020 dan sedang dikerjakan PT. Mellindo Total Berkarya, diduga dalam tahapan pekerjaan dibekingi oleh oknum tertentu.

Penulis : Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan RKB SMA Kragilan Diduga Dibekingi Oknum Tertentu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan