Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Walantaka Budidaya Ikan Lele

Senin, Juni 15, 2020 | 17:28 WIB Last Updated 2020-06-15T10:28:25Z


SERANG (STC) - Guna meningkatkan ketahanan pangan, Polsek Walantaka, Polres Serang Kota, Polda Banten berternak ikan Lele dengan bentuk simbolis, penaburan benih anakan ikan lele di Kampung Cibajo, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Senin (15/06/2020).

Turut hadir dalam penaburan benih lele, Dalam acara ini, Kapolres Serang Kota , Camat Walantaka, Lurah dan masyarakat sekitar.

Seperti yang di katakan Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri, pihaknya melaksanakan program ketahanan pangan sekaligus memperingati hari Bayangkara yang ke-74. Dalam hal ini, kita perduli kepada masyarakat guna memperkuat ketahanan pangan.

"Kita gunakan lahan milik salah satu warga dan hasilnya akan kita bagikan ke warga sekitar," kata AKP Kasmuri saat di temui di lokasi.

Masih kata AKP Kasmuri, selain menabur benih anakan ikan lele, Polsek Walantaka juga memberikan sembako kepada masyarakat di Kampung Cibajo berupa beras 5 kg per rumah.

"Harapan kami, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat, apa lagi di era pandemi covid-19 ini. Semoga dengan bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi penrimanya," tutupnya.

#Rofiyadi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Walantaka Budidaya Ikan Lele

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan