Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Kragilan Kunjungi Kediaman Bripka (Purn) Suganda | serangtimur.co.id

Senin, 29 Juni 2020

Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Kragilan Kunjungi Kediaman Bripka (Purn) Suganda



SERANG (STC) - Rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, berbagai hal dilakukan Jajaran Kepolisian, seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran Sektor Kragilan Polres Serang, Senin (29/6/2020).

Kapolsek Kragilan AKP Dadi Perdana Putra, didampingi Kanit Binmas AKP Juwaeni, Kanit Intel Iptu Yusup Efendi, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Norman Haryadi, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi di kediaman Purnawirawan Polri yakni Bripka Suganda di Kampung Petung Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Banten.

"Hari Bhayangkara merupakan hari istimewa bagi organisasi Polri, tak lupa kami ingat pengabdian dari para Purnawirawan Polri saat dahulu aktif berdinas di Polri," kata AKP Dadi, usai mengunjungi kediaman Bripka (Purn) Suganda.

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, kedatangan kami dari Polsek Kragilan yang juga mewakili Polres Serang dan Polda Banten, untuk bersilaturahmi," imbuhnya.

Selanjutnya, ucapan terima kasih dari Bripka (Purn) Sugandi, atas kedatangan para personel Polsek Kragilan untuk bersilaturahmi dan berkunjung. Ia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, Jaya Polri dan Polri semakin Promoter.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Kragilan beserta Jajarannya, dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Temui Pemulung, Seorang Prajurit TNI Hampir Tak Kuasa Menahan Air Mata

SERANG (STC) - Seorang Prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, Serda Andin Rahmat Hidayat hampir tak kuasa menahan air mata, saat bertemu ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa