-->

Kamis, 30 Juli 2020

106 Warga Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Terima BLT DD Tahap 1 Bulan ke 3



SERANG (STC) - Pemerintah Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap satu bulan ketiga dan di terima 106 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa setempat, Kamis (30/07/2020).

Ketua BPD Desa Kendayakan Amat Surahmat mengatakan bahwa bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah, baik dari Pemerintah Pusat, Daerah dan Pemerintah Desa melalui program seperti PKH, BPNT, Sembako, BST dan BLT agar dipergunakan dengan benar untuk kelangsungan hidup di masa pandemi Covid-19.

"Bantuan yang di berikan oleh pemerintah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Kendayakan," katanya.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kasih PMD Kecamatan Kragilan Muhidin yang didampingi staf Kecamtan Kragilan Ismail, PLD Kendayakan Sri Haryati, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Bripka Guntur dan kegiatan ini berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

#Bantolo

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa