Kunjungi Para Ulama, Pilar Dido'akan Sukses

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 08, 2020 | 18:34 WIB Last Updated 2020-07-08T11:34:39Z


TANGSEL (STC) - Politisi muda Pilar Saga Ichsan tengah rutin mengunjungi ulama di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu dilakukan dalam rangka meminta nasihat dan menimba ilmu kepada para ulama.

Kunjungan Pilar ke ulama itu juga dilakukan dalam rangka meminta arahan untuk perkembangan pembangunan Tangsel kedepan dari perspektif agama. Salah satu ulama yang dikunjungi yakni Habib Syarif Abdulloh Al-Haddad di Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (08/07/2020)

Habib Syarif Abdulloh Al-Haddad menyampaikan, langkah pilar menyambangi ulama merupakan bentuk penghormatan terhadap para ulama. Ia menilai hal itu positif, karena jarang pemuda yang dekat dengan ulama.

"Yang dilakukan ini adalah langkah yang baik, jarang ada pemuda yang menjaga kedekatan dengan para ulama," katanya.

Habib Syarif menilai, Pilar merupakan tokoh muda yang santun, takdzim terhadap ulama, dan tidak sungkan meminta saran terhadap guru-guru.  Selain itu, Pilar juga dinilai mampu menata Tangsel menjadi lebih rapih lagi, mengingat, dia adalah seorang arsitek. 

"Pilar ini pemuda milenial yang cerdas, kalau buat pimpin tangsel cocok, semangatnya masih tinggi. Apalagi kita tau kalau dia ini arsitek, bisa maju Tangsel kalau ditata sama Pilar," katanya.

Ia berharap, niatan Pilar untuk maju di Pilkada Tangsel bisa berjalan dengan baik, ia juga mendoakan agar kedepannya Pilar bisa memimpin Tangsel.

"Semoga Pilar makin sukses, saya tentu terus mendukung langka Pilar apalagi kalau untuk masyarakat," ujarnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Para Ulama, Pilar Dido'akan Sukses

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan