-->

Rabu, 08 Juli 2020

Kunjungi Para Ulama, Pilar Dido'akan Sukses



TANGSEL (STC) - Politisi muda Pilar Saga Ichsan tengah rutin mengunjungi ulama di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu dilakukan dalam rangka meminta nasihat dan menimba ilmu kepada para ulama.

Kunjungan Pilar ke ulama itu juga dilakukan dalam rangka meminta arahan untuk perkembangan pembangunan Tangsel kedepan dari perspektif agama. Salah satu ulama yang dikunjungi yakni Habib Syarif Abdulloh Al-Haddad di Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (08/07/2020)

Habib Syarif Abdulloh Al-Haddad menyampaikan, langkah pilar menyambangi ulama merupakan bentuk penghormatan terhadap para ulama. Ia menilai hal itu positif, karena jarang pemuda yang dekat dengan ulama.

"Yang dilakukan ini adalah langkah yang baik, jarang ada pemuda yang menjaga kedekatan dengan para ulama," katanya.

Habib Syarif menilai, Pilar merupakan tokoh muda yang santun, takdzim terhadap ulama, dan tidak sungkan meminta saran terhadap guru-guru.  Selain itu, Pilar juga dinilai mampu menata Tangsel menjadi lebih rapih lagi, mengingat, dia adalah seorang arsitek. 

"Pilar ini pemuda milenial yang cerdas, kalau buat pimpin tangsel cocok, semangatnya masih tinggi. Apalagi kita tau kalau dia ini arsitek, bisa maju Tangsel kalau ditata sama Pilar," katanya.

Ia berharap, niatan Pilar untuk maju di Pilkada Tangsel bisa berjalan dengan baik, ia juga mendoakan agar kedepannya Pilar bisa memimpin Tangsel.

"Semoga Pilar makin sukses, saya tentu terus mendukung langka Pilar apalagi kalau untuk masyarakat," ujarnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa