-->

Kamis, 02 Juli 2020

Yonif 320/BP Prajurit Jawara Laksanakan TMMD ke-108 di Cibeber



CILEGON (STC) - Ditengah mewabahnya Covid-19 tidak membuat surut langkah Yonif 320/Badak Putih Prajurit Jawara melakukan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (02/07/2020).

Program tersebut dilakukan untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat yang lumpuh, kegiatan itu dimulai 30 Juni-29 Juli dengan melibatkan 25 personil antara lain 1 orang perwira, 2 orang bintara dan 22 anggota.

Letnan Dua Achmad Zamzami Yonif 320/Badak Putih mengatakan, kegiatan kali ini akan membangun jalan sepanjang 11.8 Km 1 unit jembatan 6 jamban pengecatan 1 mesjid.


"Kita juga akan membangun satu unit rutilahu dan 1 unit pos ronda, adanya program ini dengan membuka infrastruktur jalan baru agar bisa mempermudah masyarakat untuk beraktifitas kembali," katanya.

Ditempat lain, Bima salah satu anggota mengatakan selain melakukan pembangunan ada juga kegiatan keagamaan serta territorial.

"Karena Yonif 320/Badak Putih Prajurit Jawara memiliki wilayah konservasi atau pembinaan se-Provinsi Banten yang tergelar dari tiga Kabupaten dan dua Kota yaitu Pandeglang, Lebak, Serang Kota cilegon," jelas Bima.

#rls

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa