-->

Kamis, 20 Agustus 2020

Bentuk Karakter Disiplin, Babinsa Koramil 0221/Kopo Latih PBB Scurity PT. IMCP Indonesia Multi Colour Printing



SERANG | Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Cece Suhendar, memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security PT IMCP Indonesia Multi Colour Printing di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (20/8/2020).

Danramil 0221/Kopo Kapten Inf Jajang, saat ditemui di Makoramil menjelaskan bahwa, latihan yang diberikan oleh Babinsa adalah untuk membentuk karakter para security PT IMCP Indonesia Multi Colour Printing agar lebih disiplin.

Selain itu, kata Danramil, hal ini juga untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota Security, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya.

"Melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) dan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap anggota security PT IMCP Indonesia Multi Colour Ptinting, dilaksanakan guna meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari di area kerjanya," kata Danramil.

Sementara itu, salah seorang anggota security M.Taupik (43 tahun) mengatakan, saat pendidikan dasar saja (Diksar Garda) Pembinaan dan pelatihan security, sudah diterapkan, sehingga dengan adanya pelatihan ini semakin disiplin.

"Dengan pelatihan yang diberikan Babinsa, maka akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar. Sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran," ungkapnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa