-->

Selasa, 04 Agustus 2020

Jelang HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Pandeglang Gelar Baksos di Kampung Keroncong



PANDEGLANG | Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 72 di tahun 2020, jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Pandeglang melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat Kampung Keroncong, Desa Keroncong, Kecamatan Keroncong, Kabupaten Pandeglang-Banten, Selasa (4/8/20).

Kegiatan baksos langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati yang sekaligus pakor Polwan Polres Pandeglang dengan cara membagikan 30 paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu.

AKP Reni mengatakan, pembagian sembako berasal dari jajaran Polres Pandeglang, dengan harapan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu (membutuhkan-red).

"Baksos ini sekaligus untuk mendekatkan sinergitas Polisi,  khususnya Polwan bersama masyarakat, serta dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pandeglang," kata AKP Reni W.

Dalam kesempatan tersebut, Reni juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer, serta jaga jarak.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Terkait Peta Sebaran Covid-19 dan Daftar OTG, Ini Kata Kadinkes Kabupaten Serang

SERANG | Terkait pemberitaan yang beredar di publik tentang Peta Sebaran Covid-19 zona merah di Kabupaten Serang dan dugaan 4 warga OTG di ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa