Kapolsek Waringinkurung Hadiri Sosialisasi PKPU Pilkada 2020 Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 04, 2020 | 11:24 WIB Last Updated 2020-08-04T04:24:06Z


SERANG | Dalam proses tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Serang, Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota menghadiri kegiatan sosialisasi PKPU Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Serang, di aula Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (04/8/2020).

Hadir dalam acara tersebut, para Kapolsek se-Dapil 5 Kabupaten Serang, para Danramil se-Dapil 5 Kabupaten Serang, para Camat se-Dapil 5 Kabupaten Serang, Komisioner KPU Kabupaten Serang, Kasubag teknis KPU Kabupaten Serang, Ketua PPK Kecamatan Waringinkurung, tokoh Masyatakat Kecamatan Waringinkurung.

"Kami hadiri kegiatan sosialisasi dari KPU Kabupaten Serang, dalam rangka membahas tentang tahapan Pilkada dan prinsip penyelenggaraan pemilu," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming, saat ditemui di lokasi m

Nasir mengatakan, pada kegiatan ini, di bahas soal pelaksanaan pemilihan serentak lanjutan, mekanisme pemilihan serentak serta aspek kesehatan dan keselamatan terhadap seluruh tahapan.

"Seluruh rangakaian tahapan tetap melalui protokol kesehatan, baik itu bertatap muka secara langsung, kegiatan dengan mengumpulkan orang dalam jumlah tertentu dan aturan  tahapan - tahapan pemilihan," tukasnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Waringinkurung Hadiri Sosialisasi PKPU Pilkada 2020 Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan