Pengurus Ansor Padarincang Adakan Konferensi Anak Cabang II Gerakan Pemuda Ansor

Ansori S
Jumat, Agustus 21, 2020 | 13:25 WIB Last Updated 2020-08-21T06:25:39Z


SERANG | Dengan tema Meneguhkan Khidmat Pemuda Ansor Dalam membela ulama, Bangsa, dan Negara, Pengurus Ansori Padarincang Adakan Konferensi Anak Cabang II Gerakan Pemuda Ansor, di Villa Lalita Karang Bolong, Anyer Kabupaten Serang, Jum'at (21/8/2020).

Ketua pelaksana Zaki Fakhri dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pelaksanaan Konferensi Anak Cabang gerakan pemuda ansor untuk meningkatkan kualitas Stuktural maupun kultural, khususnya berperan untuk masyarakat Padarincang, dan nentunya meningkatkan semngat dalam menjaga tubuh Nahdlatul Ulama.

Sementara itu Ismatullah Ketua PAC Padarincang berharap lebih baik karna memang ada energi baru di pengurusan yang akan datang. Karena mereka sudah berpengalaman dalam berorganisasi.

Dan tentunya lanjut Ismatullah, di pengurusan selanjutnya harus lebih berperan terutama menyampaikan dakwah ahlussunnah waljamaah. Karena mayoritas masyarakat Padarincang dalam menjalankan Ke NU an hanya sebatas kultur saja, belum memahami betul NU secara struktur maupun Kultur.


"Disinilah peran Ansor maupun Banser dalam menyampaikan ke Aswaja terhadap masyarakat. Bisa menjaga akidah dengan baik dan benar. Ansor harus terdepan dalam bidang bermasyarakat dan ke agamaan," ujarnya.

"Dan tentunya Ansor dan Banser Padarincang Lbih tajam lagi dalam mengembangka sumber daya manusia secara merata. Dan terus mengawal kebijakan pemerintah, dan selalu bersinergi kalau ada ke bijakan pemerintah yang kurang baik maka," tutupnya.

Senada ketua Cabang Ansor Alfi mengatakan bahwa Ansor dan Banser  organisasi kepemudaan dan kemasrakatan terus menggait khususnya pemuda milenial cinta terhadap bangsa dan negara memegang teguh Ahlussunnah Waljamaah. Dan terus berperan khususnya membangun sumber daya manusia dan terus girohkan semangat organisasi dan kaderisasi untuk menjaga keutuhan nilai-nilai Ahlussunnah Waljamaah.

"Untuk itu, memajukan organisasi tentunya kepengurusan selanjutnya harus sepaham sejalan dan seirama. Semangat tinggi untuk memajukan organisasi khususnya Ansor dan Banser di Padarincang," pungkasnya.

#Man_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Ansor Padarincang Adakan Konferensi Anak Cabang II Gerakan Pemuda Ansor

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan