-->

Senin, 24 Agustus 2020

Pererat Silaturahmi, BPPKB Provinsi Banten Gelar Konsolidasi di Kantor DPC PLT BPPKB Kabupaten Tangerang



TANGERAN | Guna mempererat tali silaturahmi, Jajaran Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten melaksanakan Acara pertemuan di Kantor DPC PLT Citra Raya Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu (23/8/20).

Hadir dalam acara tersebut Sekjen DPP BPPKB Bante, Prof. DR. H. TB.Dudung Sugriwa, Ketua DPD, TB. Endoh Sugriwa, Jajaran DPD Provinsi Banten, Jajaran  PAC di 22 Kecamatan se Kabupaten Tangerang, dan Jajaran DPRT, serta H. Hamdan, SH Ketua PLT BPPKB Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya H. Hamdan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota-anggota yang  hadir pada acara tersebut. Dikatakannya, pengurus Plt DPC beserta jajaran, agar saling menyatukan kembali dari perbedaan pendapat.

"Selisih faham yang selama ini terjadi beberapa hari kebelakang tentunya bisa kita luruskan dengan musyawarah, dan kita sudah mendapatkan 1 sekretaris (H. Lala-red). Dan PLT Muscablub agar mempersiapkan segala sesuatunya, kita dikasih waktu dalam 3 Bulan untuk persiapan Muscablub," ungkapnya.

Namun, kata dia, apabila waktu 3 Bulan tidak cukup, mungkin bisa ditambah lagi 3 bulan, sehingga sampai ke 6 bulan.


"Saya berharap dalam waktu dekat ini tidak harus sampai 6 bulan, kita harus sudah siap, karena bagaimana pun BPPKB DPC  Kabupaten Tangerang ini harus berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD BPPKB Banten, TB. Endoh Sugriwa menyampaikan, dalam acara silaturahmi antara PAC, Ranting, DPD dan beserta DPP, bahwa BPPKB itu sebetulnya tidak ada dua atau satu, namun orang yang kurang faham dan orang yang kurang mengerti saja, maka terjadi miskomunikasi,

Sebagai Ketua DPD BPPKB Provinsi Banten, pihaknya harus mengambil sikap. Dan menyangkut kesalahan - kesalahan, tidak perlu disebutkan, karena ini menjaga kode etik dan harga diri organisasi BPPKB.

Bahkan, kata dia, hal tersebut sudah  dijelaskan kepada Ketua Umum, juga di Media Elektronik, Media Cetak dan melalui tingkah laku yang terjadi  di lapangan.

*Sehingga pada hari ini saya mengambil sikap untuk memberitahukan kepada PAC, Ranting yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, supaya lebih mengerti," tandasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa