PJU Polres Serang Kota Laksanakan Sambang Para Tokoh Di Wilayah Hukum Ciomas

serangtimur.co.id
Jumat, Agustus 07, 2020 | 17:52 WIB Last Updated 2020-08-07T10:52:19Z


SERANG | Pejabat Utama (PJU) Polres Serang Kota melaksanakan kunjungan di wilayah hukum Ciomas dalam rangka Silahturahmi dan memberikan Bantuan Sembako kepada Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Jum'at (7/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kabag Sumbda Polres Serang Kota Kompol Abdul Sukur Anwar didampingi Kasat Narkoba AKP Wahyu Diana, Kapolsek Ciomas, Iptu Ecep Rediana, Kasat Sitipol Ipda Dedi Sukarna, Kanit Intelkam Aiptu Rudi Supriatna.

Sebelumnya, Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kasat Sitipol Polres Serang Kota tiba di Mapolsek di terima oleh Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana dan Kanit Intelkam Polsek Ciomas Aiptu Rudi Supriatna. Yang kemudian menerima arahan tugas kepolisian serta Peran serta anggota Polri ditengah masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

Rombongan PJU Polres Serang Kota dan Kapolsek Ciomas kemudian melakukan sambang ke Ponpes Al Hidayah di Kampung Cilongkrang, Desa Pondok Kaharu, dan diterima oleh KH.Fauzi Amruri.

"Selain bersilaturahmi, PJU Polres Serang Kota juga memberikan bingkisan Bantuan Sembako dari Kapolres Serang Kota yang secara simbolis diserahkan oleh Kabag Sumda kepada KH.Fauzi Amruri," kata Iptu Ecep Rediana.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Iptu Ecep, PJU yang diwakili Kompol Abdul Sukur Anwar menyampaikan pesan Kamtibmas dan pentingnya menjalin silahturahmi antara Polri dan ulama.

"Kami inginkan, Polri dan Ulama untuk selalu bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota agar tetap kondusif," papar Ecep.

Iptu Ecep Rediana menambah, setelah melaksanakan sambang ke tokoh agama, PJU Polres Serang Kota juga menyambangi tokoh Pemuda Desa Sukarena Ajiji dengan maksud menyampaikan pesan Kamtibmas dan saling menjaga kondusifitas menjelang pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"kami ajak para tokoh untuk sama - sama menciptakan Pilkada Damai 2020 Kabupaten Serang, dengan slogan "MARI CIPTAKAN PILKADA DAMAI"," pungkasnya.

Unsai kegiatan dan penyampaian pesan Kamtibmas, kemudian dilanjutkan acara makan bersama dan Kabag Sumda kembali memberikan Bingkisan Bantuan Sembako dari Kapolres Serang Kota kepada Ajiji.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJU Polres Serang Kota Laksanakan Sambang Para Tokoh Di Wilayah Hukum Ciomas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan