-->

Kamis, 13 Agustus 2020

PPK BBM DPUPR Kabupaten Serang Tegaskan, Peningkatan Jalan Desa Carenang Sudah Ada Kontrak Kerjanya

Dokumen Kontrak Kerja Kontruksi Peningkatan Jalan Desa Carenang (Kp. Bojong Koneng)


SERANG | Terkait dengan beredarnya informasi di salah satu media online dengan menyebutkan bahwa Peningkatan Jalan Desa Carenang (Kampung Bojong Koneng) nilai kontrak belum dibuat, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Serang Yadi Priyadi, R. ST., MM., menegaskan bahwa itu tidak benar.

"Itu tidak benar. Kegiatan peningkatan Jalan Desa Carenang (Kampung Bojong Koneng) sudah ada kontraknya," kata Yadi ketika dihubungi via telpon selluler, Kamis (13/08/2020).

Untuk kode lelang peningkatan Jalan Desa Carenang (Kampung Bojong Koneng) yakni 3838245 dan diikuti 31 peserta pada sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

LPSE Peningkatan Jalan Desa Carenang (Ko. Bojong Koneng)

"Tahapan lelangnya pun dimulai dari tanggal 17 April sampai dengan tanggal 22 Mei 2020, jadi dari mana dalilnya, pekerjaan itu tidak ada kontraknya, LPSE jelas dan bisa dibuka oleh umum," ujarnya.

Selanjutnya Yadi menjelaskan, pada saat proses lelang di LPSE, kegiatan tersebut dibuat pada tanggal 13 April 2020 dan untuk kode Rencana Umum Pengadaan (RUP) yakni 23977387.

"Berita acara hasil pemilihan pun ada, dengan nomor : BAHP/09.PK.3838245/DPUPR/Pokja Kontruksi XXVII/2020. Jadi jelas, kegiatan tersebut sudah ada kontraknya," jelasnya.

Untuk diketahui, paket pekerjaan peningkatan jalan Desa Carenang (Kampung Bojong Koneng) sudah ada kontrak kerja kontruksi nomor 620/16-PK.3838245/SPK/DS.CRGBK/PPK-BM/DPUPR/2020 tanggal 22 Mei 2020 antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Serang dengan CV. Hibatillah Pratama untuk pelaksanaan paket pekerjaan kontruksi, metode pengadaan dengan cara tender dengan pascakualifikasi anggaran Rp 360.000.000,- yang bersumber dari APBD-DAU Kabupaten Serang tahun anggaran 2020.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Festival Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra, Desa Berinovasi Siap Majukan Indonesia

JAKARTA | Pandemi COVID-19 tidak hanya memengaruhi berbagai sektor usaha di Indonesia, tetapi juga berdampak terhadap jumlah tenaga kerja d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa