-->

Kamis, 06 Agustus 2020

Sukses Kembangakan Wisata, Tatu-Pandji di Dukung Penuh oleh Tokoh Pariwisata di Pilkada Kabupaten Serang



SERANG | Bagi masyarakat wilayah pariwisata Kecamatan Anyer dan Cinangka, dipastikan tidak asing dengan tokoh yang dikenal dengan nama Haji Rohani. Tokoh yang punya banyak kawasan wisata dan penginapan tersebut mendukung penuh pasangan calon Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) di Pilkada Kabupaten Serang.

Ia menyatakan, pembangunan pariwisata Kabupaten Serang terus berbenah. Hal tersebut dilakukan Ratu Tatu Chasanah dengan menggelar banyak event di wilayah pantai, Kecamatan Anyer dan Cinangka. Salah satunya kegiatan Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF).

"Potensi wisata kita ini luar biasa, ada pantai, dan ada pegunungan. Jika itu kemudian disatukan, Kabupaten Serang akan semakin maju. Itu saya lihat tengah dilakukan Ibu Tatu," kata Rohani usai bersilaturahmi dengan Ratu Tatu Chasanah, akhir pekan lalu.

Ia mengaku selalu siap bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan dunia pariwisata.


"Kepemimpinan Ibu Tatu ini harus dilanjutkan, banyak pengembangan pariwisata yang dilakukan beliau yang perlu kita dukung. Termasuk menggeliatkan wisata pantai hingga wisata pedesaan," ujarnya.

Rohani mengaku siap menggerakan jaringan yang ia miliki untuk pemenangan pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang.

"Bu Tatu dan Pak Pandji harus melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang. Keluarga besar saya siap mendukung dan memenangkan," tegasnya.

Terkait dukungan tersebut, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih terhadap keluarga besar Haji Rohani.


"Ini bukan sekedar dukungan, tapi kekuatan kami untuk terus mengembangkan dunia pariwisata di Kabupaten Serang," ujarnya.

Menurutnya, selain potensi wisata alam, Pemkab Serang juga tengah mengembangkan wisata religi di wilayah Kabupaten Serang bagian utara. Mulai dari pengembangan kawasan wisata di Kecamatan Tanara, wisata Kalimati di Tirtayasa, dan wisata kuliner di Pontang.

"Kita juga tengah mengembangkan Pusat Kajian Kitab Kuning Syeikh Nawawi Albantani," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa