-->

Senin, 07 September 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Beri Himbauan AKB di Ponpes Darul Al-Hibba



SERANG | Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Serang intensif melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, dan kali ini, melalui satuan Bintibmas, Polres Serang menyambangi Ponpes Darul Al-Hibba, di Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Senin (7/9/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, kegitan sambang yang dilaksanakan anggotanya di Ponpes Darul Al-Hibba dalam rangka memberikan himbauan kepada pemilik Ponpes dan para santri dan santriwati untuk sama-sama menjaga menerapkan protokol kesehatan.

"Kami lakukan sosialisasi serta himbauan kepada Santri dan santriwati Ponpes Darul Al-Hibba untuk tetap memperhatikan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Kapolres.

Selain itu, lanjut AKBP Mariyono, pihaknya juga meminta untuk bekerja sama dengan ketua yayasan untuk memperhatikan protokol kesehatan mengajak untuk menjaga Kamtibmas lingkungan, menerapkan pola hidup yang sehat serta Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Kita harapkan, dengan sosialisasi seperti ini, bisa sama-sama mencegah penyebaran Covid-19, terutama di tempat kegiatan belajar mengajar, seperti di Ponpes Darul Al-Hibba ini," harapnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Festival Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra, Desa Berinovasi Siap Majukan Indonesia

JAKARTA | Pandemi COVID-19 tidak hanya memengaruhi berbagai sektor usaha di Indonesia, tetapi juga berdampak terhadap jumlah tenaga kerja d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa