Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Beri Himbauan AKB di Ponpes Darul Al-Hibba

Ansori S
Senin, September 07, 2020 | 19:07 WIB Last Updated 2020-09-07T12:08:07Z


SERANG | Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Serang intensif melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, dan kali ini, melalui satuan Bintibmas, Polres Serang menyambangi Ponpes Darul Al-Hibba, di Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Senin (7/9/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, kegitan sambang yang dilaksanakan anggotanya di Ponpes Darul Al-Hibba dalam rangka memberikan himbauan kepada pemilik Ponpes dan para santri dan santriwati untuk sama-sama menjaga menerapkan protokol kesehatan.

"Kami lakukan sosialisasi serta himbauan kepada Santri dan santriwati Ponpes Darul Al-Hibba untuk tetap memperhatikan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Kapolres.

Selain itu, lanjut AKBP Mariyono, pihaknya juga meminta untuk bekerja sama dengan ketua yayasan untuk memperhatikan protokol kesehatan mengajak untuk menjaga Kamtibmas lingkungan, menerapkan pola hidup yang sehat serta Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Kita harapkan, dengan sosialisasi seperti ini, bisa sama-sama mencegah penyebaran Covid-19, terutama di tempat kegiatan belajar mengajar, seperti di Ponpes Darul Al-Hibba ini," harapnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Beri Himbauan AKB di Ponpes Darul Al-Hibba

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan