Dinilai Mampu Lanjutan Pembangunan, Pemuda Pontang Pilih Tatu-Pandji

Ansori S
Rabu, September 30, 2020 | 10:45 WIB Last Updated 2020-09-30T03:45:07Z



SERANG | Menjelang pesta Demokrasi Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia berbagai tokoh Nasional dan tokoh-tokoh daerah Saling tentukan pilihan dukungan.


Seperti di Kabupaten Serang Provinsi Banten, yang akan turut serta dalam Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.


Persaingan yang diikuti oleh dua pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini diantaranya disisi oleh Paslon dari Petahana Tatu-Pandji dengan Nomor urut 1 dan penantangnya Paslon Nasrul-Eki dengan Nomor urut 2.


Persaingan perebutan Kursi Kepala Daerah ini mulai memanas, karena diantara kedua Paslon Cawabup dari kubu Penantang tidak lain adalah anak dari mantan Bupati Serang H. Taufik Nuriman yang tentu namanya sangat tidak asing juga di kalangan masyarakat daerah Kabupaten Serang.


Kendati demikian, salah satu tokoh Pemuda Kecamatan Pontang Hafid Siswanto alias Bagong, satu tokoh yang cukup fenomenal dikalangan masyarakat Pontang. Dirinya beranggapan dari kesadaran yang cukup panjang, masyarakat Kecamatan Pontang, tentang pentingnya berdemokrasi dan pengalaman - pengalaman dalam memilih Pemimpin yang jujur arif dan bijaksana.


Bagong menilai, masyarakat Kecamatan Pontang sudah cukup Cerdas dan dewasa dalam memilih dan menyikapi perbedaan pilihan dan tentang pentingnya melakukan ketelitian memilih kepala Daerah yang tepat.


"Saya pribadi sebagai salah satu Pemuda Kecamatan Pontang berikrar memberikan dukungan saya kepada salah satu Paslon Bupati Periode 2020-2025 ini hanya kepada yang pasti saja, terlebih kami sudah cukup punya alasan kenapa tidak mendukung Nasrul-Eki dan kami mendukung Tatu-Pandji untuk melanjutkan jadi Bupati dua periode," ungkap Bagong, data ditemui, Rabu (30/9/20).


Bagong juga menjelaskan sebagai salah satu penggerak Organisasi Pemuda Lingkungan, bahwa masyarakat Serang Utara harus punya pilihan jelas, karena Serang Utara Kabupaten Serang punya sejarah Panjang.


"Kita sebagai masyarakat Serang Utara harus lebih cerdas, banyak sejarah yang pernah kita rasakan dalam segala perjuangan dan Tatu-Pandji adalah pilihan yang paling tepat," tegasnya.


#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinilai Mampu Lanjutan Pembangunan, Pemuda Pontang Pilih Tatu-Pandji

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan