-->

Sabtu, 26 September 2020

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek




SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan Rp. 2.202.675.000; di duga tidak sesuai spek atau jauh dari harapan masyarakat Kota Serang.


Menanggapi hal tersebut Tb. Irfan Taufan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) TRANSFORMER mengatakan pihaknya sangat menyangkan setelah mengkroscek di lokasi pekerjaan terebut memang banyak sekali matrial, bahkan cara pemasangannya jauh dengan analisa pekerjaan dan gambar.


"Setelah kita lakukan investigasi pekerjaan bahkan pemasangan nya tidak sesuai, dan yang lebih mengherankan lagi konsultan pengawas seolah pembiaran tidak bekerja sesuai tupoksinya," jelasnya, Sabtu (26/9/2020).


Selain itu, lanjut Irpan sapaan akrabnya dirinya akan melaporkan hal itu ke Wali Kota Serang agar dapat ditindak lanjuti. 


"Kalau memang tidak di tindak lanjuti oleh Wali Kota, kami akan melaporkan ke penegak hukum, dan kami akan pantau terus," pungkasnya.


#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa