Pendatang Baru, Club Volly Pondok Dewata Raih Juara 1 di Open Turnamen Ayah Jono Cup II 2020




TANGERANG | Keikut sertaan Team pendatang baru Dewata Cikande dalam iven bergengsi Open Turnamen Bola Volly Ayah Jono Cup II yang di selengarakan di lapangan Garpasta Tangkele, Kecamatan Solar, Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu (27/9/20).


Tidak tanggung-tanggung tim yang berasal dari Perum Pondok Dewata Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ini langsung menjuarai ivent tersebut, setelah di semi final mengalahkan team lezen blue B 2-1 dimana team ini di dominasi pemain dari jakarta garuda, dan di grand final juga tidak tanggung - tanggung, legend blue A juga mengalami nasib yang sama dengan score 2-0.


Bukhori Muslim Ketua panitia Open Turnamen Ayah Jono Cup II 2020 menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Club Pondok Dewata dan terima kasih telah turut memeriahkan ivent ini.


"Kami harapkan, apabila di selengarakannya kembali open turnamen ayah Jono Cup, club Pondok Dewata agar kembali mendaftarkan diri," pintanya.




Sementara itu, Ketua Club Volly Pondok Dewata Agung, mengatakan, dirinya secara pribadi mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan yang diraih oleh temen-temen.


"Semoga kemujuran ini menjadi pintu masuk tim kami untuk dapat mengikuti open-open turnamen bola volly di indonesia, khususnya wilayah Provinsi Banten," kata Agung.


Agung menyebutkan, meski club Volly Pondok Dewata yang merupakan pendatang baru dengan penampilan perdananya, namun dalam ajang open turnamen langsung menjuarai pertandingan.


"Maka dari itu, saya berharap, kepada temen-temen untuk terus semangat dan tetap solid, karena di depan masih banyak lagi piala-piala yang harus direbut," ucap Agung dengan penuh semangat.


#Ro_Redaksi

Post a Comment

0 Comments