-->

Minggu, 27 September 2020

Tegakan Protokol Kesehatan, Jajaran Muspika Kecamatan Carenang Gelar Operasi Yustisi




SERANG | Dalam rangka penegakan protokol kesehatan, di wilayah hukum Polres Serang, Jajaran Polsek Carenang, Koramil, Pol PP Dan Dinkes kecamatan Carenang, menggelar operasi yustisi di Jalan Desa Ragas, Bandrek-Carenang Kabupaten Serang terhadap warga yang tidak menggunakan masker.


Pelaksanaan kegiatan Operasi yustisi Minggu (27/9/20) yang di gelar Polsek Carenang di beberapa titik lokasi seperti di jalan Desa Ragas dan simpang tiga warung Bandrek masih banyak pelanggar yang tidak memakai masker, khususnya pengendara motor  dan mobil, pada umumnya sudah sadar dan mau menggunakan masker.


Menurut Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi mengatakan, tujuan dilaksanakannya Operasi Yustisi ini yaitu untuk mendisiplinkan warga masyarakat khususnya Kecamatan Carenang, agar mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M, yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer


"Untuk masker kita bagikan sebanyak Tujuh Vis. Kita juga menghimbau agar selalu menggunakan Masker bila keluar rumah dan beraktifitas, selalu jaga jarak bila berbincang atau berkumpul, dan selalu mencuci tangan sesuai anjuran pemerintah, guna  mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Iptu Edi, kepada serangtimur.co.id.




Masih kata Edi, dalam sasaran operasi yustisi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.


"Ada teguran sebanyak 24 orang dan yang tidak menggunakan masker sebanyak tujuh orang, semetara yang membawa masker tapi di simpan di jok motor ada 17 orang," terangnya.


Selanjutnya Polsek, Dinkes dan Pol PP Kecamatan Carenang sambil memberikan dan memasangkan masker secara sukarela kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker.


"Alhmdulilah kegiatan Operasi Yustisi yang kami laksanakan, berjalan aman dan kondusif," tutup Edi.


#Lan_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa