Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara Utuh



SERANG | Mengenai adanya Klarifikasi yang di sampaikan oleh manajemen PT. Frans Putratex melalui GM kepada redaksi serangtimur.co.id, pada Kamis (15/10/2020) melalui WhatsApp dalam bentuk pdf bukan hasil tulisan redaksi melainkan secara utuh dimuat atas dasar permintaan manajemen PT. Frans Putratex.


Kendati demikian, media online yang merasa geram dengan adanya Klarifikasi tersebut, menjastifikasi media online serangtimur.co.id dengan berbagai narasi, bahkan disebutkan melanggar Kode Etik Jurnalistik.


Saat dihubungi melalui sambungan telepon Muhayat selaku Humas PT Frans Putratex membantah atas ucapanya yang di muat oleh beberapa media online jika klarifikasi yang termuat di serangtimur.co.id adalah Hoax.


"Saya tidak mengatakan demikian, itu terlalu Vulgar. Saya hanya menyampaikan akan saya konfirmasi ke manajemen apakah benar klarifikasi itu," kata Muhayat, Senin (19/10/20).


"Saya tidak pernah mengatakan Hoax," jelasnya.


"Saya juga sudah telpon kepada ketua Perwast, kan itu bahasa tidak etislah. Intinya mereka marah. Kan saya bilang nanti saya klarifikasi dulu, mau konfirmasi dulu atas berita klarifikasi itu. Saya juga kaget ko' ada bahasa-bahasa Hoax," jelas nya lagi.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments