Keadaan Korban Tersengat Listrik saat Pasang Baliho, Kritis




SERANG | Bagi pekerja yang membongkar dan memasang baliho, agar lebih berhati-hati. Apalagi pemasangan baliho tersebut terdapat aliran listrik. Agar tidak terjadi seperti yang di alami Jajuli warga Link. Tembong Sawo RT 003 RW 002 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. 


Pria berusia 45 tahun tersebut tersengat listrik ketika hendak  memasang baliho  H. Syafrudin Fraksi PAN di Jl. Cinanggung Link. Rau Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang, Kota Serang Selasa, (13/10/2020) 


Menurut saksi mata, Badri mengatakan,  Korban terjatuh dari ketinggian 10 Meter pada saat memasang Baliho.


"Ketika hendak memasang baliho, korban terkena sengatan listrik dari kabel yg terbentang di atas baliho tersebut," kata Badri dilokasi kejadian. 


Mengetahui korban terjatuh, Badri dan saksi mata lainnya Hamami langsung  menolong korban dan di bawa ke dalam mobil dinas perhubungan untuk  di bawa ke rumah sakit sari asih.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Serang Kompol Hadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan telah menerima laporan atas kejadian tersebut langsung mengecek situasi korban.


"Saat ini korban dalam penanganan pihak rumah sakit sari asih, namun belum bisa diminta keterangan karena kondisi korban saat ini dalam keadaan kritis," terang Hadi Sucipto. 


#Careles


Editor: Ansori

Post a Comment

0 Comments