-->

Kamis, 05 November 2020

Kasat Intelkam Polres Serang Kota dan Kapolsek Waringinkurung Resmi Diserah Terimakan




SERANG | Kepala Satuan Intelkam dan Kepala Kepolisian Sektor Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten resmi diserahterimakan. Acara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK., M.Si., di Aula Mapolres Serang Kota, Kamis (5/11/2020).


Prosesi upacara sertijab tersebut turut dihadiri Wakapolres Serang Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, para Kapolsek serta Personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.


Kasat Intelkam Polres Serang Kota kini diemban oleh AKP Nasir Eming, SH., yang menggantikan AKP Osman Sigalingging, SH., yang menempati posisi baru sebagai Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten dan Kapolsek Waringinkurung kini diemban oleh AKP Patoni, S.I.Kom., MM., yang menggantikan AKP Nasir Eming, SH., yang menempati posisi baru sebagai Kasat Intelkam Polres Serang Kota Polda Banten.


Mutasi Perwira Pertama tersebut teruang dalam surat Telegram Kapolda Banten Nomor : Kep/954/X/2020 tanggal 28 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.


Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, mengucapkan, selamat datang kepada AKP Nasir Eming, dan AKP Patoni, dan langsung pula saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, situasi wilayah hukum Polsek Waringinkurung sudah baik dan kondusif.


"Saya harap kedepan agar lebih baik lagi, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping, guna memudahkan dalam mendapatkan informasi sekecil apapun," pinta Kapolres.


Lebih lanjut AKBP Yunus mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.


"Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKP Osman Sigalingging, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Institusi Polri, khususnya Polres Serang Kota selama ini. Dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan jabatan yang baru sebagai Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten serta dapat dijadikan suri tauladan untuk anggota POLRI yang lainnya," ucapnya.


Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat Kasat Intelkam Polres Serang Kota dan Kapolsek Waringinkurung yang baru.


"Kepada AKP Nasir Eming, dan AKP Patoni, kami ucapkan selamat atas jabatan barunya serta selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas di jajaran Polres Serang Kota, segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru," tukasnya.


"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik," tutup Kapolres.


#Rls_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa