-->

Rabu, 11 November 2020

Peduli Ekosistem Laut, Kapolres Pandeglang Lakukan Trnaspalansi Terumbu Karang di Perairan Pulau Liwungan




PANDEGLANG | Transplantasi terumbu karang dilakukan untuk menjaga kelestarian terumbu karang dilakukan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi didamping Kasat Polair dan anggota di Perairan Pulau Liwungan, Selasa (10/11/2020).


Aksi tersebut sebagai bentuk menjaga kelanjutan dan pemulihan ekosistem terumbu karang di perairan Kabupaten Pandeglang, sekaligus dalam rangka peringatan HUT Polairud ke 70 tahun 2020.


Menurut Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, pemulihan dilakukan dengan cara transplantasi terumbu karang yang bertujuan untuk mengganti (menyulam) anakan karang yang mati atau pertumbuhannya tidak optimal. Dan pemulihan terumbu karang juga dilakukan dengan membuat pematokan rangka terluar dan terlemah.




"Ini adalah bentuk nyata kepedulian anggota Polri untuk ekosistem lingkungan di perairan yang berada di wilayah hukum Polres Pandeglang khususnya di Perairan Pulau Liwungan," ujar Kapolres Pandeglang.


Ia menambahkan, dengan kita menjaga ekosistem perairan semoga sedikitnya dapat membantu para nelayan sekitar juga para generasi penerus bangsa dalam melestarikan alam ekosistem perairan.


#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa