Respon Cepat Satlantas Polres Serang Urai Kemacetan, Saat Truk Bermuatan Pakan Ternak Terbaik di Jalan Cirabit

serangtimur.co.id
Sabtu, November 28, 2020 | 22:37 WIB Last Updated 2020-11-29T04:47:21Z



SERANG | Terbaliknya truk tronton bermuatan pakan ternak yang hendak dikirim ke salah satu pabrik di wilayah kawasan industri di Jawilan nampak menimbulkan kemacetan, karena posisi truk tronton terguling hampir memakan dua jalur berlawan pada Sabtu (28/11/20).


Saat mendapat laporan terjadinya laka tunggal, respon cepat dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Serang. Di pimpinan langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Haerus bersama anggotanya bertindak dengan cekatan dan berkat itulah arus lalu lintas bisa terurai dan kembali lancar.


Kepada media Kanit Turjawali Ipda Haerus mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pola-pola untuk melancarkan arus lalu lintas di sekitar kejadian serta menghimbau warga untuk tidak mengambil muatan yang tumpah di jalan dikarenakan membahayakan warga dan pengendara yang melintas.


"Kami laksanakan pola-pola untuk melancarkan arus lalu lintas dititik lokasi kejadian, dan juga menghimbau kepada warga untuk tidak mendekat dan mengambil muatan truk berupa pakan yang tumpah dijalan sangat membahayakan warga karena ada kendaraan dari kedua arah yang melintas," ujar Haerus.


Dislokasi, tampak petugas Satlantas Polres serang berusaha menghalau masyarakat yang hendak mengambil tumpahan pakan dari bak truk yang mengalami patah as tersebut, arus lalulintas kembali lancar saat truk muatan pakan berhasil di evakuasi ke tepi jalan raya cirabit tersebut.


#Syt_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat Satlantas Polres Serang Urai Kemacetan, Saat Truk Bermuatan Pakan Ternak Terbaik di Jalan Cirabit

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan