• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Ribuan Mitra Maxim Perkenalkan Diri Lewat Konvoi Motor di Jakarta

    serangtimur.co.id
    Tuesday, November 24, 2020, Tuesday, November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T12:10:48Z



    JAKARTA | Maxim Indonesia Kembali menunjukan eksistensinya di tanah air sebagai salah satu penyedia transportasi online. Pada Minggu (22/11) sebanyak 1.200 mitra pengendara ojek Maxim yang berasal dari Jakarta,Serang, Bekasi, Tangerang dan Depok yang tergabung dalam grup Maxdroid melakukan konvoi dari kantor pusat Maxim Jakarta di Jl Sahajo menuju Gelora Bung Karno Senayan. 


    Pada kegiatan ini para mitra Maxim membagikan sarana promosi untuk memperkenalkan layanan transportasi Maxim kepada masyarakat setempat.


    Development Manager Maxim Jakarta, Dirhamnsyah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan jasa Maxim untuk membantu mobiltitas masyarakat Indonesia melalui mitra maxim. Masyarakat dapat memilih jasa sesuai dengan kebutuhan mereka seperti jasa ojek dan taksi online, Pengantaran barang, kebutuhan sehari - hari dan pengantaran berskala besar menggunakan kargo.


    "Kami telah hadir di Indonesia sejak 2018, pada kesempatan ini kami ingin masyarakat Indonesia lebih mengenal jasa kami melalui mitra Maxim. Sebanyak 1.200 pengendara yang tergabung dari Jakarta, Serang, Bekasi, Tangerang dan Depok turut meramaikan acara ini. Kami juga membagikan flyer, goodie bag dan balon agar masyarakat lebih dekat denggan Maxim," ujar Dirhamnsyah. 


    Dirhamsyah memahami bahwa di Jakarta sedang diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Oleh sebab itu, ia memastikan kegiatan ini telah mendapatkan persetujuan dari pihak berwenang dan para pengendara dihimbau untuk mematuhi protokol Kesehatan seperti memakai masker dan melakukan physical distancing.


    "Kami memahami saat ini Jakarta sedang menerapkan PSBB transisi, oleh sebab itu kami mengedepankan protokol Kesehatan, selain itu kami juga sudah mengantongi izin dari  pihak berwenang. Para pengendara kami himbau untuk memamakai masker dan menjaga jarak. Di titik akhir perjalanan yaitu di GBK kami juga tidak berhenti lama. Kami berhenti untuk membagikan sarana pengenalan kami kepada masyarakat," kata Dirhamsyah. 


    Dengan kegiatan ini Dirhamsyah berharap masyarakat akan lebih mengenal Maxim untuk mendukung mobilitas mereka. Maxim juga berencana untuk melakukan kegiatan ini di kota lain dengan tetap menjunjung tinggi protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan yang berlaku. 


    "Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal dan dekat dengan kami, karena itu yang kami harapkan. Kami beharap Maxim dapat membantu mobilitas mereka dan menemani perjalan mereka sehari-hari untuk menggapai target mereka. Kami juga akan melakukan kegiatan ini di daerah lain dengan tetap mengutamakan dan menghormati protokol Kesehatan yang berlaku," ungkapnya.


    Untuk diketahui, Aplikasi Maxim sendiri sudah bisa didapatkan di App Store untuk iOS da play store untuk android. Masyarakat juga dapat menikmati jasa Maxim tak hanya di Jakarta. Karena Maxim telah hadir di 46 Kota yang ada di Indonesia.


    #Rls_Redaksi

     


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ribuan Mitra Maxim Perkenalkan Diri Lewat Konvoi Motor di Jakarta

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x