Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Provinsi Banten Dampingi Stafsus Wapres RI Kunjungi Kesultanan Banten




SERANG | Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia mengunjungi Kesultanan Banten. Dalam lawatannya, Stafsus dari istana itu didampingi oleh Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Provinsi Banten H.Yan Yan Royani dan Pasukan Jalak Banten, Jum'at (18/12/2020).


Disebutkan, stafsus itu diantaranya Assisten Staffsus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Guntur Subagja Mahardika, Assisten Staffsus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan, dan Ketua Umum INTANI. Kemudian Waryono Abdul Ghafur, Direktur Pendidikan Diniyah dan Ponpes Kementrian Agama RI, dan Muhammad Hasan Gaido. Presiden Saudi Arabia Business Council (ISABC).


Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Provinsi Banten, H.Yan Yan Royani mengatakan, hasil pertemuan dan diskusi pada Jum'at ini menyimpulkan beberpa hal.


Diantaranya team Staff Khusus Wapres akan merekomendasikan kepada Presiden dan Wapres, perlu ada program pengembangan SDM yang berbasis Ponpes, ekonomi syariah, UMKM serta program Wisata Religi.


"Perlunya di ciptakan sinergisitas antara Kesultanan sebagai kasepuhan, dan Pemerintah baik pusat maupun Daerah," katanya.


#Bar_Red

Post a Comment

0 Comments