Awali Tahun 2021, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Pimpinan Langsung Apel Pagi




SERANG | Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang melaksanakan kegiatan Apel Pagi untuk pertama kalinya di awal tahun 2021.


Bertempat di halaman kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Nurudin dan diikuti oleh Para Pejabat Struktural, Seluruh Pegawai dan PPNPN. Senin, (04/01/2021)


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Nurudin, dalam amanatnya mengatakan bahwa libur telah usai, hari ini seluruh aktivitas kembali seperti semula baik yang bekerja baik di Intansi Pemerintah maupun swasta semuanya sudah kembali bekerja seperti biasanya. 


"Jadi, hari ini mulai aktifitas berkinerja di Tahun 2021, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Khususnya di kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dengan melaksanakan apel pagi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan untuk meningkatkan disiplin pegawai," ucap Nurudin kepada awak media.


Lanjut Nurudin, juga menyampaikan bahwa ada 3 (tiga) hal yang hendaknya dimiliki pegawai ketika melaksanakan tugas di tempat kerjanya,


"Yang pertama memiliki niat yang ikhlas untuk bekerja sesuai dengan tugasnya, ke dua disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan pimpinan dan yah terakhir Responsif/tanggap dalam setiap pelaksanaan tugas dan kegiatan di lingkungan kantor," ujar Nurudin. 


Diakhir amanat, dirinya menyampaikan agar seluruh Pegawai membangkitkan semangat untuk melaksanakan berbagai tugas dan kegiatan yang telah menanti untuk dilaksanakan pada Tahun 2021.


Tak lupa ia juga menyampaikan kepada seluruh pegawai kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, agar tetap mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.


#Ari_Redaksi

Post a Comment

0 Comments