DPC Garteks Serang Gelar FGD dan Survei dampak Covid-19 bagi Pekerja di Perusahaan

SERANG | DPC FSB Garteks KSBSI  Kabupaten Serang mengadakan Forum Group Discussion (FGD) dan survei dampak Covid-19 bagi Pekerja di Perusahaan, bertempat di kantor DPC FSB Garteks Kabupaten Serang, Jum'at (29/01/2021).


Kondisi pandemi Covid-19 sudah hampir satu tahun, terjadi banyak dampak yang ditimbulkan terutama bagi pekerja dan keluarganya, termasuk bagi produktivitas perusahaan. Berbagai upaya telah dilakukan semua pihak termasuk pemerintah dalam menangani permasalahan tersebut.


Ketua DPC FSB Garteks Serang Faizal Rakhman, mengatakan, bahwa DPC FSB Garteks Serang mengadakan kegiatan Forum Group Diskusi dan survei dampak Covid-19 bagi pekerja di perusahaan, dengan melibatkan 8 perusahaan. Dimana kegiatan ini dilakukan selama dua hari tersebut, dari tanggal 28-29 Januari 2021.


Dengan responden masing-masing 10 (sepuluh) orang setiap perusahaan, hasil survei tersebut nanti akan dilakukan analisis, untuk mengetahui kondisi pekerja dan perusahaan. Selain itu data tersebut juga dipergunakan untuk melakukan advokasi pekerja di perusahaan.


"Yang jelas, kegiatan positif ini akan menjadikan tambahan dan wawasan bagi anggota serikat buruh Garteks Kabupaten Serang," pungkasnya.


Nampak kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.


#Red

Post a Comment

0 Comments