Jum'at Berkah, Kapolsek Bojonegara Berbagai kepada Warga


SERANG | Masyarakat disekitar Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang menerima nasi bungkus dari Keluarga besar Polsek Bojonegara. Hal tersebut merupakan program Jum'at berkah yang dilaksanakan Kapolsek dan jajarannya.


Kapolsek Bojonegara Iptu Indra Darmawan, mengatakan, bahwa dalam Jum'at berkah ini keluarga besar Polsek Bojonegara memberikan sedikit rezeki berupa paket nasi bungkus untuk di bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Bojonegara.


Indra menambahkan, dalam kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Bojonegara terhadap warga masyarakat sekitar Polsek Bojonegara.


"Pembagian nasi bungkus ini langsung dilakukan oleh para Personil Polsek Bojonegara," ujar Iptu Indra, Jum'at (29/1/2021.


Sementara, lanjut Indra, nasi bungkus ini dibagikan kepada para pedagang, para sopir angkot, tukang ojek dan warga masyarakat sekitar Mapolsek Bojonegara.


Indra menyampaikan, Jum'at Barkah ini akan terus dilaksanakan agar yang menerima dan yang memberi sama-sama mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.


"Sasaran Jum'at Barokah bukan hanya di satu tempat saja, pada tiap Jum'at kami menyalurkan secara acak, agar seluruh masyarakat di wilayah Bojonegara dapat merasakan bantuan dari Polsek Bojonegara, ya walaupun untuk sekedar mengisi perut setidaknya dapat mengurangi beban warga dan sama-sama mencari keberkahan dari Allah SWT," ujar Indra.


Di sisi lain, pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga Bojonegara agar menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.


"Kami juga imbau, agar masyarakat ikut menjalankan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta Menghindari Kerumunan. Semua ini sebagai upaya agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Sementara itu, salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada para personil yang membagikan nasi bungkus kepadanya.


"Terima kasih, mudah-mudahan bapak bapak Polisi dimudahkan rejekinya," ujarnya singkat sembari tersenyum mengucapkan terima kasih.


#Red


Posting Komentar

0 Komentar