Laksanakan Program ke-6 Commander Wish Kapolda Banten, Jajaran Polres Serang Sowan Sesepuh di Kecamatan Pontang

Ansori S
Kamis, Januari 28, 2021 | 15:46 WIB Last Updated 2021-01-28T08:46:24Z

SERANG | Dalam rangka mendukung program Pendekar Banten yang di Gagas Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dalam 12 Commander Wish Kapolda, Jajaran Polres Serang melalui Kasat Binmas melaksanakan Sowan Sesepuh di Kampung Begog Pasar, Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Kamis (28/1/2021).


Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, dalam kegiatan sowan sesepuh di Kecamatan Pontang, di kediaman H. Nabani yang dilaksanakan Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa dalam rangka mendukung program Pendekar Banten (Commander Wish ke-6) yaitu sowan sesepuh.


Selian itu, lanjut Mariyono, dalam giat sowan sesepuh tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan memberikan Himbauan dan ajakan untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas di lingkungan pesantren dan juga  sosialisasi tentang vaksin covid-19.


"Kita tekankan agar tetap menerapkan pola hidup yang sehat (Pace New Normal-red), memahami Adaptasi Kebiasaan Baru untuk antisipasi penularan wabah Virus corona covid-19, dengan selalu mematuhi Prokes," jelas Kapolres Serang AKBP Mariyono.


Mariyono juga menghimbau, kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Yaitu 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak aman, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


#Redaksi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Program ke-6 Commander Wish Kapolda Banten, Jajaran Polres Serang Sowan Sesepuh di Kecamatan Pontang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan