Cegah Covid-19, Seluruh WBP Rutan Serang di Rapid Antigen

SERANG | Seluruh warga binaan Rutan Kelas IIB Serang ikuti screning kesehatan dan rapid antigen. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, Sabtu (27/02/2021).


Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada seluruh warga binaan yang ada di blok hunian Rutan Serang.


"Ini sebagai upaya mencegah adanya covid-19. Alhamdulillah pada kegiatan hari ini seluruh warga binaan rutan Serang mengikuti screning kesehatan dan rapid antigen, dan hasilnya negatif," ucap Karutan Serang Aliandra Harahap.


Dalam kesempatan ini, Aliandra Harahap selalu mengingatkan kepada seluruh petugas dan warga binaan untuk selalu mematuhi dan mengikuti protokol Covid-19, dengan menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta selalu waspada.


Sementara itu, tim medis rutan serang menegaskan kembali kepada seluruh warga binaan agar tidak lupa menjaga kesehatan, kebersihan dan juga jangan lupa berdoa agar diberi kesehatan selalu.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ka KPR kepada seluruh warga binaan agar tetap semangat dan tertib menjalani masa hukumannya.


#Ari_Redaksi

Post a Comment

0 Comments