• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Di Musrenbang, Pemdes Parigi Ajukan 5 Program, Salah Satunya Penanggulan Sungai Cidurian

    serangtimur.co.id
    Tuesday, February 09, 2021, Tuesday, February 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T05:38:30Z

    SERANG | Pemerintah Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang dalam Musrenbang Rabu yang lalu (3/2/2021) mengajukan ulang 5 program Desa Parigi yang sudah diajukan sebelumnya dari tahun 2015.


    Bahkan, program tersebut sebelumnya sudah sering diajukan setiap Musrembang tahunan, dan dalam Musrenbang tahun ini untuk anggaran 2022 pemerintah Desa Parigi kembali mengajukan.


    Saat ditemui, Selasa (9/2), Sekdes Parigi Muklis Abdilah mengatakan, untuk tahun 2022 Pemdes Parigi ajukan kembali 5 program yang selama ini belum terlaksana, bahkan sudah di ajukan dari tahun 2015 yang lalu namun program tersebut belum terealisasi.


    Muklis menjelaskan, dari 5 program tersebut diantaranya, pembangunan jalan rabat beton yang berlokasi di jalan Kandang Sapi-Kayu Areng RT 02/06 dengan volume 1800 x 5 x 0,15 meter, pembangunan jalan rabat beton kampung Kebon Jeruk RT 03/03 dengan volume 228 x 6 x 0,15 meter, pembangunan gorong - gorong Kampung Kebon Jeruk RT 03/03 dengan volume 6 x 1,5 x 2 meter, pembangunan penerangan lampu jalan yang dialokasikan untuk jalan Cikande Asem - Songgom sebanyak 20 titik dan pembangunan tanggul sungai Cidurian Kampung Kebon Jeruk RT 03/03 dengan volume 5 km.


    Sementara itu, Kepala Desa Parigi Abdul Kodir Graham mengatakan, untuk pengajuan 5 program yang ke 6 kalinya ini, pemerintah segera mengabulkannya, karena 5 program yang di ajukan semuanya sangat penting untuk dimana masyarakat.


    Apalgi, lanjut Kodir, saat ini sedang musim hujan, maka Desa Parigi akan mendukung penuh program pemerintah yang mana warga saat ini membutuhkan pembangunan tanggul untuk sepanjang sungai kali Cidurian.


    "Desa Parigi dan seluruh warga saat ini membutuhkan sebuah tanggul yang bisa menahan luapan air sungai Cidurian," tandasnya.


    #Day_Red

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Di Musrenbang, Pemdes Parigi Ajukan 5 Program, Salah Satunya Penanggulan Sungai Cidurian

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x