DPP LSM Penjara Gelar Rakor Bersama Pengurus DPC se-Jawa Barat

serangtimur.co.id
Senin, Februari 15, 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-02-15T05:55:37Z

JAWA BARAT | DPD LSM Penjara (Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Jawa Barat menggelar rapat koordinasi daerah dengan Pemimpin Cabang (DPC) se-Jawa Barat, Sabtu (13/2/21) kemarin.


Mengambil tema melakukan evaluasi kinerja LSM Penjara khusunya daerah Jawa Barat sebagai Mitra dan Sosial Kontrol bagi aparatur Negara, dilaksanakan di Villa Iyan SDN Pangauban Kampung Curug, Desa Ciapus Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.


Hadir dalam acara tersebut Ketua umum DPP LSM Penjara Agung Setiawan di dampingi Sekjen DPP Tonny Supriadi, SH, MH, dan Ketua DPC Se-Jawa Barat.


Menurut Ketua Umum DPP Penjara Agung Setiawan, bahwa rapat koordinasi pengurus dan anggota DPD dan DPC LSM Penjara se-Jawa Barat membahas program kerja dan kerjasama di tahun sekarang ini agar dapat lebih ditingkatkan sesuai tupoksi dan AD/ART LSM Penjara.


"Persatuan dan kerjasama yang sudah dibangun antar pengurus dan anggota di DPD dan DPC menjadikan motivasi dalam melakukan social control yang baik," ujar Agung.


Agung Setiawan juga menyampaikan, bahwa pertemuan dan koordinasi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan baik sesama pengurus di DPD Jabar dan DPC.


Agung berharap, agar terbentuknya solidaritas serta rasa kekeluargaan antar sesama anggota dan pengurus sehingga nanti bisa bekerjasama lebih baik antara devisi dan petinggi di jajaran LSM Penjara ini.


Sementara itu, Ketua DPD LSM Penjara Jawa Barat Fredy Panggabean, mengungkapkan, kedepan pihaknya akan melakukan pembenahan dan perbaikan khususnya DPD Jawa Barat dan pengurus DPC Se-Jawa Barat, serta adanya Lembaga bantuan hukum di setiap DPC.


"Saya berharap, rakor ini agar dapat menjadikan kegiatan silaturahmi sebagai momentum untuk merumuskan bersama upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam meningkatkan kualitas internal LSM Penjara dan Juga bantuan Hukum," pungkasnya.


Untuk diketahui, susunan pengurus DPD LSM Penjara Jawa Barat antara lain, Dewan Penasehat, DR Yopi Gunawan, SH.MM.MH, Dewan pembina, Jutex Bongso, SH.MH sekretaris, Esrom SH.MH, bendahara Jonatan B, SH. MM.MH, Waketu Ronald S.SE.MM, bidang Advokasi, Janes Sagala, SH.MH, bidang hukum, Virly S, SH.MH, Kogade, Marthin ,S.SH.MH.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP LSM Penjara Gelar Rakor Bersama Pengurus DPC se-Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan