• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Jalan Mekar Baru Mirip Kubangan Kerbau

    serangtimur.co.id
    Monday, February 15, 2021, Monday, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T11:56:33Z

    TANGERANG | Jalan di Kampung Pondok, Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru, becek dan berlumpur. Kondisi ini dikeluhkan warga. Terlebih dimusim penghujan yang terus melanda wilayah Kabupaten Tangerang membuat sejumlah jalan di sejumlah wilayah menjadi becek dan berlumpur.


    Di musim penghujan saat ini, mengakibatkan warga kesulitan melintas menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor). Selain itu, kondisi jalan yang licin dapat membahayakan pengendara.


    Nasru Anas, seorang warga setempat menuturkan, semenjak 2019 sampai 2021 ini, sudah dua kali ada petugas yang melakukan pengkuran jalan itu. Namun, jalan belum dibangun sampai sekarang.


    "Saya pengen sekali liat jalan ini dibangun, agar kondisi jalan tidak becek, berlumpur dan licin setelah diguyur hujan," kata Anas, kepada Wartawan, Senin (15/2/2021).


    Menurut Anas, harpan besar dirinya terhadap pemerintah untuk memperhatikan terhadap sejumlah jalan yang sudah dicanangkan dibangun sejak 2019 lalu. 


    "Sebab kondisi jalan yang belum dibangun ini sangat parah, becek dan licin," jelasnya, seraya menyebutkan jalan nyaris serupa dengan kubangan kerbau.


    Sementara itu, saat ingin dikonfirmasi sekitar pukul 13.15 WIB, kepala d6esa sudah tidak ada di kantornya. 


    'Kepala Desa (Pudin) sudah keluar pak (manggil wartawan)," kata seorang yang berada di kantor de6sa.


    Kemudian, wartawan mencoba menemui kepala Desa di rumahnya, namun kepala Desa juga tidak ada di rumahnya. Nomor yang dihubungi wartawan juga tidak aktif.


    #Noy_Red

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Mekar Baru Mirip Kubangan Kerbau

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x