• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Resmi Diganti, Nurudin Alih Tugas

    serangtimur.co.id
    Monday, February 15, 2021, Monday, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T12:05:45Z

    SERANG | Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Nurudin, S.Sos., M.Si, telah resmi alih tugas menempati jabatan yang baru sebagai Kasubdit Status Keimigrasian dan Kewarganegaraan pada Direktorat Jenderal Imigrasi, setelah menjabat mulai dari tanggal 13 Juli 2020, kurang lebih 7 bulan. 


    Sertijab tersebut di gelar diruang kerja Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, dan disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ahmad Firmansyah, S.E., M.H. Senin, (15/02/2021).


    Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Victor Manurung yang sebelumnya bertugas pada Kantor Imigrasi Kelas II Pematang Siantar sekarang menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang yang baru.


    Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah mengucapkan selamat datang dan bertugas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kepada Bapak Victor Manurung sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dan kepada Bapak Nurudin selamat bertugas di tempat yang baru. 


    “Kami mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Kanwil Kemenkumham Banten kepada bapak Victor Manurung yang menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang yang baru," ucap Ahmad Firmansyah.


    Lanjut Ahmad Firmansyah mengungkapkan, bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima harus selalu dilakukan Inovasi - inovasi, seorang pemimpin juga memiliki tanggungjawab yang besar.


    "Seorang pemimpin dituntut harus professional, mampu mengkoordinir dan memimpin segala sumber daya yang ada," pungkasnya.


    #Ari_Red

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Resmi Diganti, Nurudin Alih Tugas

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x