• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Ormas Pemuda Pancasila PAC Carenang Dorong Kewirausahaan untuk Anggota

    Ansori S
    Sunday, February 21, 2021, Sunday, February 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T10:29:30Z

    SERANG | Notulensi rapat koordinasi Pemuda Pancasila PAC Carenang, yang diselenggarakan di Jl.warung selikur KM 5, Kampung Gardu Kisalam, Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Minggu (21/02/21) dengan agenda mendorong kewirausahaan dan rekrutmen anggota.


    Seperti disampaikan Ketua PAC PP Carenang Lukman Hakim, pihaknya akan memberdayakan seluruh anggota untuk melakukan kegiatan seperti kewirausahaan sekaligus rekrutmen anggota dan Bintek untuk ranting masing-masing Desa.


    Menurutnya, seluruh anggota PP agar memiliki kegiatan pembuatan handycraft atau kerajinan tangan. Dan mampu menjadikan produknya di pasarkan melalui medsos serta melabelkan produk Pemuda Pancasila.


    Jadi, kata Lukman dirinya akan mewajibkan untuk setiap ranting memiliki akun medsos Facebook, Instagram ataupun Tweeter sebagai bentuk eksistensi organisasi.


    "Maka untuk PAC Carenang sendiri ketika ada Event Organizer (EO) untuk hajatan dari anggota, diharapkan menggunakan EO agar bisa membantu pendanaan kas," kata Lukman.


    Ia membahkan salah satu kegiatan wirausaha yaitu pemasaran air kemasan dan di harapkan anggota bisa membantu pemasaran di warung ataupun toko di lingkungan masing - masing.


    "Untuk anggota ada wirausaha pemasaran air kemasan anggota di harapkan bisa membantu pemasaran dan pengemasan ataupun membantu pemasaran di toko atau di lingkungan masing," pintanya.


    Lebih lanjut Lukman mengharapkan, setiap ranting untuk melakuka rekruitmen anggota, sehingga mencukupi kuota untuk se-Kecamatan yaitu minimal 700 anggota sesuai petunjuk MPN.


    "Setiap ranting harus melaporkan jumlah anggotanya masing-masing ke sekretaris untuk di data dan Paling penting Ormas ini harus berbaur dengan masyarakat dalam hal bergotong royong untuk ikut berperan," tutupnya.


    #Lan_Red

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ormas Pemuda Pancasila PAC Carenang Dorong Kewirausahaan untuk Anggota

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x