Pemerintah Kecamatan Cikande Salurkan Bantuan di 4 Desa Terdampak Banjir Luapan Sungai Cidurian

SERANG | Pemerintah Kecamatan Cikande menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir luapan air sungai Cidurian dari Dinas Sosial Kabupaten Serang. Bantuan tersebut disalurkan untuk 4 Desa yang terkena dampak banjir sungai Cidurian.


Camat Cikande Mochamad Agus, mengatakan, kemarin sore hari Jum'at, Dinas Sosial Kabupaten Serang memberikan bantuan berupa sembako untuk korban banjir luapan air sungai Cidurian.


"Alhamdulillah, Pemkab Serang merespon cepat. Bantuan ini kami salurkan ke 4 Desa yang terdampak banjir, diantaranya Desa Cikande, Desa Parigi, Desa Songgom Jaya dan Desa Koper," kata Agus, kepada media, Sabtu (06/2/2021).

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini, warga kami bisa terbantu dan meringankan sedikit bebannya. Dan semoga warga kami yang terkena banjir diberikan ketabahan, diberikan kekuatan dalam menjalankan aktivitasnya, kami tahu dimana pada masa pandemi ini semuanya terasa sulit," pungkasnya.


Berita terkait:

https://www.serangtimur.co.id/2021/02/beberapa-desa-terkena-luapan-banjir.html?m=1


Sementara itu, Kades Songgom Jaya Muhtadi, mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kecamatan Cikande dan Dinas Sosial Kabupaten Serang yang telah merespon cepat untuk memberikan bantuan kepada warga kami, sehingga warga kami dapat terbantu dengan adanya musibah banjir ini.


"Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Muspika Kecamatan Cikande yang sudah mendirikan pos darurat selama banjir akibat luapan air sungai Cidurian ini, sehingga kami dan warga sangat-sangat merasakan adanya kepedulian pemerintah terhadap warga kami," ucapnya.


"Mudah-mudahan banjir ini cepat surut, sehingga warga dan fasilitas umum dapat kembali bisa beraktivitas tanpa kekhawatiran," imbuhnya.


#Day_Red

Posting Komentar

0 Komentar