Perkuat Sinergitas, Polsek Cipocok Jaya Kunjungi Lapas Serang

Ansori S
Selasa, Februari 02, 2021 | 16:23 WIB Last Updated 2021-02-02T13:52:35Z

SERANG | Anggota Polsek Cipocok Jaya mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas antar instansi.


Kedatangan Anggota Polsek Cipocok Jaya disambut langsung oleh Kepala Lapas Serang Heri Kusrita, Kepala KPLP Lapas, Raja beserta pejabat struktural, Selasa (02/02/21).


Anggota Polsek Cipocok Jaya Bripka Sukur, Bripka Ari dan Brigpol Willy mengatakan bahwa kunjungan tersebut membahas strategi pengamanan yang dilakukan di Lapas Kelas IIA Serang.


"Untuk memperkuat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan pihak Lapas Serang," Bripka Sukur.


Sementara itu, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita mengungkapkan bahwa Kehadiran sambang ini sangat penting sebagai bagian dari koordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan serta bentuk dukungan bagi pegawai Lapas Serang untuk senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugas di Lapas.


"Kerja sama yang baik dirasakan sangat bermanfaat untuk menciptakan situasi di Lapas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban," tandasnya.


#Bar_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergitas, Polsek Cipocok Jaya Kunjungi Lapas Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan