Tingkatkan Stamina Tubuh, Jajaran Polres Serang Kota Lakukan Olahraga Ringan

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 19, 2021 | 11:02 WIB Last Updated 2021-02-19T04:02:47Z

SERANG | Guna meningkatkan Stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh, Polres Serang Kota melaksanakan olahraga ringan bertempat dilapangan hitam Mapolres Serang Kota, Jum'at (19/2/2021) pagi.


Kegiatan olahraga ringan dilaksanakan setelah apel pagi dipimpin langsung Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, S.IK., M.IK., didampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., 


Hadir juga para Kabag jajaran Polres Serang Kota, Para Kasat jajaran Polres Serang Kota, Para Kasi jajaran Polres Serang Kota, Ka SPKT Polres Serang Kota, Pa Polres Serang Kota, Ba Polres Serang Kota, Ta Polres Serang Kota dan ASN Polres Serang Kota.


"Pagi ini, setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personel Polres Serang Kota melakukan olahraga ringan," kata Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, S.IK., M.IK.


Kompol Feby menjelaskan, hal tersebut dilakukan guna menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh ditengah Pandemi covid-19.

"Kita sama-sama mengetahui bahwa sampai saat ini, wabah covid-19 masih ada, maka dari itu, untuk menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh kami melaksanakan olahraga ringan," ujarnya.


Menurut Feby, kegiatan ini perlu di laksanakan untuk menjaga kebugaran, Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit. Kemudian pelan-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah.


"Saat begerak seluruh otot ikut ditarik, sehingga secara otomatis otot menjadi elastis. Senam ini selain untuk mencegah pengapuran tulang, juga bisa mengobati cedera lutut dan baik untuk saraf terjepit," jelas mantan Kabagops Polres Serang ini.


"Setelah melaksanakan senam, kami juga memberikan atau menyiapkan sarapan pagi untuk semua personel," imbuhnya.


Diketahui, kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


#Pik_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Stamina Tubuh, Jajaran Polres Serang Kota Lakukan Olahraga Ringan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan