Niat untuk Hindari Jemuran Nasi, Seorang Pengendara Motor Justru Alami Lakalantas

SERANG | Seorang pengendara motor terjatuh saat hendak menghindari jemuran nasi milik warga di bahu jalan. Kejadian itu terjadi di jl. Lebakwangi, tepatnya di Kampung Teras Daud, Desa Teras Bendung, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten serang Jum'at, (26/03/2021).


Pengendara motor tersebut diketahui adalah Suprani, salah satu reporter media online serangtimu.co.id, menurut nya kejadian itu berawal dari, dirinya dan anaknya hendak periksa ke Puskesmas Lebakwangi, karena dirinya menderita muntaber.


"Niatnya hendak menghindari jemuran nasi di tepi jalan, datang kendaraan lain dari arah berlawanan, lalu terpaksa melindas jemuran nasi tersebut, membuat ban motor tergelincir dan tersungkur," kata Supriani.


Atas kejadian ini, lanjut Suprani, dirinya menyayangkan atas tindakan warga yang menjemur nasi di jalan tersebut, karena menurutnya jalanan itu tidak untuk menjemur nasi.


"Hal ini dapat membahayakan keselamatan pengendara jalan, untuk itu saya minta kepada aparatur terkait agar memberikan arahan dan tindakan bagi warga yang suka mengunakan bagian jalan untuk menjemur sesuatu, itu sangat menggangu," tandasnya.


Diketahui, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami luka-luka di bagian lututnya, dan sudah mendapatkan perawatan medis.


Reporter: Ropiyadi

Post a Comment

0 Comments