Pererat Sinergitas, Polsek Cikande Ngopi Bareng Forum Jurnalis Serang Raya

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 12, 2021 | 22:31 WIB Last Updated 2021-03-12T20:04:23Z

SERANG | Dalam rangka mempererat sinergitas dan kondusifitas antara jurnalis dan APH, Jajaran Polsek Cikande adakan temu kangen bersama Forum Jurnalis Serang Raya, Jum'at (12/3/2021)

.

Kapolsek Cikande Kompol Salahudin, melalui Wakapolsek AKP Dadang Saefullah, mengatakan, sesuai program Kapolda Banten ngopi wae, kami laksanakan program tersebut.


"Malam ini kami bersama beberapa anggota dan juga jurnalis ngopi wae di halaman mapolsek, dimana hubungan kami selaku APH (Polisi) dengan Jurnalis tidak bisa dipisahkan," ucap AKP Dadang S. 


Menurutnya, bahwa jurnalis adalah mitra kami yang sangat strategis, dalam wujudkan harkamtibmas.


"Mari kita sama-sama saling membantu dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, maka dari itu kami berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik dan berjalan terus kedepannya," ujarnya.


Sementara itu, Ketua FJSR Ansori, menyambut baik atas sambutan Wakapolsek Cikande AKP Dadang Saefullah atas kunjungan dari rekan-rekan Forum Jurnalis Serang Raya secara hangat. Menurutnya, Polri dan Pers merupakan mitra kerja dalam memberikan informasi dan eduksi kepada masyarakat, dalam menciptakan Kamtibmas, sehingga perlu adanya sinergisitas.


"Saya mewakili Forum JSR mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Cikande, yang menyambut baik kedatangan rekan-rekan media. Dan tentunya ajang silaturami ini untuk lebih meningkatkan sinergitas, antara Polri dan insan Pers," ujarnya.


Ia juga meminta, Polri agar bisa membuka ruang seluas-luasnya bagi masayakat, dalam segi pelayanan dan pengayoman, serta perlindungan, dan terus mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi masih dalam masa pandemi covid-19.


"Pada initinya kami selaku mitra kerja, siap membantu dan mendukung Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat," tutupnya. 


#Zam/Day/Bi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Sinergitas, Polsek Cikande Ngopi Bareng Forum Jurnalis Serang Raya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan