TKSK Kecamatan Cikande Serahkan Bansos ke Warga Pabuaran Desa Cikande

SERANG | Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Cikande, bersama pemerintahan Desa Cikande, menyerahkan langsung bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serang, berupa sembako dan alat-alat kebutuhan rumah tangga, kepada warga Kampung Pabuaran, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, yang mana pada minggu yang lalu, rumah warga tersebut ambruk, akibat angin puting disertai hujan yang cukup kencang.


Ditemui dilokasi, Ketua TKSK Kematan Cikande Amrowi, mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga Kampung Pabuaran, Desa Cikande merupakan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serang.


"Kami dengan Kesos Kecamatan Cikande, bersama pemerintah Desa Cikande, telah memberikan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serang, yang mana bantuan tersebut kami serahkan kepada warga yang rumahnya pada saat itu roboh, akibat angin dan hujan," ucap Amrowi, Selasa (16/3/2021).


Amrowi menjelaskan, bahwa bantuan yang di berikan kepada warga Kampung Pabuaran, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, berupa sembako dan alat-alat kebutuhan rumah tangga. 


"Bantuan tersebut berupa, mie, sarden, kecap, saus sambal, piring, sendok, tempat air, kasur dan lain sebagainya," jelas Amrowi.


Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Cikande Asih, mengatakan bahwa bantuan sosial dari Dinas Kabupaten Serang ini adalah bentuk kepedulian pemerintah. Dimana warga Desa Cikande, tepatnya di Kampung Pabuaran telah tertimpa bencana alam angin puting beliung.


"Kami mewakili Desa Cikande, mengucapkan ucapan terima kasih kepada Dinsos Kabupaten Serang dan Kecamatan Cikande, yang sudah peduli kepada masyarakat Desa Cikande. Semoga seluruh intansi terkait, selalu dalam lindungan yang maha kuasa, dan di berikan balasan amal baiknya yang berlipat-lipat ganda. Amin," imbuhnya.


#Day_Red

Post a Comment

0 Comments