Camat Mekar Baru dampingi Ketua Baznas Tangerang Salurkan Bantuan

TANGERANG | Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang yang diketuai Drs H Nawawi, M.Si dan didampingi Camat Mekar Baru menyalurkan bantuan kepada Guru Ngaji, Guru Agama, Marbot dan beberapa Kaum Dhuafa, Senin (26/04/2021).


"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Mekar Baru mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah hadir untuk membantu puluhan Guru Ngaji, Guru Agama, Marbot dan Kaum Dhuafa yang tersebar di Kecamatan Mekar Baru," Ucap Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM.


Sementara itu H. Sopiyan Sauri Ketua UPZ Kecamatan Mekar mengajak masyarakat  turut andil dalam membantu warga yang membutuhkan. Dengan mengeluarkan Infaq dan Sodaqoh nya lewat Baznas.


"Mudah-mudahan masyarakat bisa lebih mengetahui kehadiran UPZ dan tidak sungkan memberi infaq dan Sodaqoh kepada UPZ Setempat," ungkapnya.


Lebih lanjut H Sopiyan menuturkan, kehadiran baznas diharapkan mampu mengatasi masalah ekonomi di masyarakat terlebih ditengah kondisi pandemi sekarang.


"Diharapkan nanti kedepan masyarakat sejahtera dengan adanya pengelolaan Zakat. Dimana pola Zakat ialah dari rakyat untuk rakyat," pungkasnya.


Acara berlangsung di SMPN 2 Mekar Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, turu hadir pada kesempatan tersebut Ketua MUI Kecamatan Mekar Baru, Ketua Baznas Kabupaten Tangerang Drs H Nawawi, M.Si, Ketua UPZ H Sopiyan Sauri, Kepala KUA Mekar Baru dan beberapa tokoh agama lainnya.


Kontributor: Firman

Post a Comment

0 Comments