Lawan Covid-19 dengan Sedekah, Gelora Pandeglang Bagikan Takjil

PANDEGLANG | Berlokasi di Lampu Merah Alun-alun Pandeglang Fungsionaris Partai Gelora Indonesia Dapil 1 Pandeglang (Cadasari, Karang Tanjung, Koroncong, Pandeglang, Majasari dan Kaduhejo) gelar bagi-bagi takjil gratis di tengah keprihatinan krisis covid-19 yang terus menghimpit masyarakat termasuk di pandeglang, Minggu (25/4/2021).


Paket Ifthar yang dibagikan jumlahnya 500 paket, yang berisi menu buka puasa berupa nasi, es buah, dan makanan buka puasa lainnya.


Dede Ahmad Taofik, Sekertaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang mengatakan bahwa ifthar ini ditujukan kepada masyarakat pandeglang dan pengendara di sekitaran lampu merah alun-alun pandeglang.

Dede menambahkan, pihaknya ingin mengajak seluruh fungsionaris gelora di 35 Kecamatan sepandeglang untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan semangat berbagi apalagi di tengah krisis covid-19 seperti saat ini.

 

"Walaupun Partai ini tergolong baru, antusiasme para fungsionaris termasuk masyarakat pandeglang terhadap partai gelora sangat luar biasa, bahkan belum lama ini DPD partai gelora kabupaten pandeglang mendapatkan penghargaan dari pengurus pusat atas prestasi 1400 KTA di ramadhan tahun ini," ujar Dede.


Sebagai informasi tambahan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang didampingi oleh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang.


(Adv/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments