• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Peduli Penanganan Covid-19, PT Nikomas Gemilang Salurkan bantuan Ribuan Masker ke Kecamatan Kibin dan 9 Desa

    Ansori S
    Thursday, April 22, 2021, Thursday, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T11:51:34Z

    SERANG | Menjalani hari-hari di tengah pandemi ini, masker merupakan benda yang wajib digunakan bagi setiap orang. Dengan menggunakan masker bagi warga yang sehat dipercaya untuk membantu mengurangi angka kasus pasien positif Covid-19.


    PT Nikomas Gemilang peduli dan membantu pencegahan, penanggulangan wabah virus corona (COVID-19) dengan memberikan bantuan berupa 1450 Pcs masker yang sangat dibutuhkan warga saat ini. 


    Bantuan disalurkan langsung kepada pihak Kecamatan Kibin dan 9 Desa yaitu desa Nagara, Nambo Ilir, Ketos, Ciagel, Cijeruk, Barengkok, Kibin, Tambak, dan Sukamaju Kabupaten Serang yang di terima oleh Bapak Imron Rosidi Eko selaku Kepala Kecamatan Kibin.


    "Alhamdulillah, hari ini terima ribuan pcs masker dari PT Nikomas Gemilang kepada pihak kecamatan, saya mengapresiasi dan tentunya mengucapkan terima kasih mewakili masyarakat kecamatan Kibin, terlepas dari kondisi pandemi sekarang yang trending positif nya menurun tapi tetap ini juga bermanfaat untuk kita nanti gunakan pada saat pelayanan di kantor kecamatan Kibin terutama bagi masyarakat yang belum mampu menerapkan protokoler menggunakan masker, nanti kita bagikan dan tujuannya mudah-mudahan ini bisa menekan lagi jumlah penderita Covid-19 yang positif dan sekaligus kita berharap pandemi ini cepat selesai” ujar Bapak Imron Rosidi selaku Kepala Kecamatan Kibin, Kamis (22/4/2021).


    Sebelumnya PT Nikomas Gemilang telah menyalurkan bantuan 500 kg beras kepada Yayasan Panti Sosial Baiturrahman Sukadana 1 dan juga 49 sak semen untuk pembangunan Masjid Baitul Waldain perumahan metropolis desa Nagara.


    "Ini merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh PT Nikomas Gemilang untuk masyarakat," ujarnya.


    Menurutnya, ditengah situasi pandemi ini bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kita lebih untuk pencegahan Covid-19 dan juga ada beberapa sembako untuk Desa-Desa.


    "Alhamdulillah sesuai dengan komitment PT Nikomas gemilang kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini berjalan seperti biasa hanya bentuk bantuan yang berubah yang biasanya fokus kepada sembako dan lain-lain, sekarang lebih bagaimana upaya untuk pencegahaan Covid-19 seperti masker, banner, spanduk dan brosur yang masih berkaitan dengan pencegahaan Covid-19," ujar Bapak Hj Supandi Yusuf  Employee Relations Compliance (ERC) PT Nikomas Gemilang.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peduli Penanganan Covid-19, PT Nikomas Gemilang Salurkan bantuan Ribuan Masker ke Kecamatan Kibin dan 9 Desa

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x