Road Show PT ASB dengan Adakan Bukber dan Evaluasi KPM di Beberapa Kecamatan

SERANG | PT Agro Serang Berkah (ASB) menggelar ajang silaturahmi dan evaluasi terhadap anggota KPM Kecamatan Binuang yang berlokasi di Kampung Pandelekan, Desa Warakas, Kecamatan Binuang Kabupaten Serang-Banten, Jum'at (30/4/2021).


Dalam Road shownya PT Agro Serang Berkah, selain bersilaturahmi juga sambil buka puasa bersama dan evaluasi kepada Kube dan TKSK, di wilayah kecamatan Binuang


Dikatakan Dirut PT. ASB Hj.Neneng Sri Hastuti Handayani bahwa sebelumnya sudah dilakukan silaturahmi di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan, Cinangka, Gunungsari, Padarincang, Kibin, Tunjungteja, Anyer, dan Binuang.


"Ini kita sudah agendakan untuk beberapa kecamatan yang sudah saya kunjungi sekalian bersilaturahmi seperti kecamatan Cinangka Tunjungteja, padarincang, Anyar, Gunungsari, Kibin, dan Binuang," katanya.

Ia menambahkan, dalam ajang silaturahmi ini sebenarnya lebih kepada pendekatan dan evaluasi kepada para Kube yang mengelola E-Warung.


"Ajang silaturahmi ini lebih kepada pendekatan saja kepada Kube yang mengelola E-Warung juga mengevaluasi dan mengumpulkan aspirasi dan keluhan dari penerima manfaat sehingga nanti ada solusi untuk kebaikan semuanya," ujarnya.


"Dalam hal komoditas dijamin PT ASB sendiri memberikan kualitas dan kuantitas yang baik," imbuhnya.


Sementara itu TKSK Kecamatan Binuang Murod dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dirut PT ASB yang sudah bersilaturahmi di Kecamatan Binuang.


"Saya ucapkan terima kepada ibu Dirut PT ASB yang sudah bersilaturahmi sambil bukber bersama di tempat kami, terlebih ini juga dalam rangka mengevaluasi Kube E-Warung," ucapnya.


#Lan/Cep

Post a Comment

0 Comments